Di Dukung Oleh PPWI

Home » » ARTHA GRAHA PEDULI GELAR BERAS MURAH SE JABODETABEK

ARTHA GRAHA PEDULI GELAR BERAS MURAH SE JABODETABEK

Jakarta, Artha Graha Peduli menggelar operasi penjualan beras murah di sekitar 100 titik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, tanggerang dan Bekasi ( JABODETABEK ) untuk membantu Meringankan beban Masyarakat tidak Mampu menyusul kenaikan harga Beras yang terus Melambung.

Penjualan Beras Murah ini digelar sebagai Kepedulian Kami , mudah mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat kecil yang terkena naiknya harga beras, Tutur Ketua Harian Artha Graha Peduli INDRA S BUDIANTO di Jakarta, Kamis di Kawasan ARTHA GGRAHA SCBD Sudirman.
Harga Beras di pasar induk mencapai mencapai sekitar Rp. 9.000,- /Per Kg. Sedang dalam Operasi Pasar Murah Artha Graha Memberikan Harga Beras 2 KG Cuma Rp.15.000,- denga harga Per Kg mencapai Rp.7.500,-

Menurut Indra, penjualan beras Murah ini untuk membantu Para Pekerja KAsar atau Pekerja yang terimbas dampak kenaikan Harga Beras Seperti, Office Boy, Supir,Teknisi, Tukang Ojek dan masyarakat sekitar yang terkena dampak kenaikan Harga beras yang bermukim dan bekerja disekitar Perkantoran ARTHA GRAHA se Jabodetabek.

Penjualan Harga beras ini juga mendukung Pemerintah Untuk menstabilkan Harga beras Yang belum juga terlihat Tanda tanda dari Penurunan Harga Beras dan dalam beberapa Pekan ini menunjukan bahwa harga beras Melambung,.

Indra Mengatakan Artha graha selalu Terpanggil untuk berbagi kepada masyarakat dan Pendiri Artha Graha juga Ikut andil seperti kenaikan Harga Daging sapi beberapa Tahun lalu sangat membantu Masyarakat, Juga disaat kenaikan harga Beras Artha GRaha Peduli sangat berusaha bersama sama Pemerintah mempercepat Stabilnya Harga Beras di pasaran, Katanya.

Banyak yang Sudah diperbuat Artha Graha Peduli dalam membantu dan berbagi kepada Masyarakat seperti halnya , PASAR MURAH dilakukan saat Kenaikan BBM di bulan Desember menjelang NATAL dalam sebulan Penuh dimulai 27 November 2014, PASAR MURAH yang digelar lebih dari 2000 titik di seluruh Indonesia dari Aceh hingga ke Papua dan PASAR MURAH ini adalah Salah Program Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan Sepanjang Waktu di berbagai kesempatan.

Kegiatan ini dilakukan di Kantong kantong Masyarakat yang kurang mampu sehingga benar benar mengenai titik Permasalahan dan dapat dirasakan Masyarakat Kurang Mampu pada Umumnya, disekitar wilayah kerja usaha Artha Graha Network dan secara Umum dilakukan diseluruh Indonesia, Demikian Ujar Indra S.Budiman.(SKIH)
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisifasi dan Atensinya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Pewarta Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger